Tempat Wisata di Tanggamus yang Seru Untuk Keluarga

  • by
tempat wisata di tanggamus

Di antara sekian banyak objek wisata di Kabupaten Tanggamus, berikut adalah 10 objek wisata yang akan membuat wisatawan terpesona.

1. Pantai Gigi Hiu

Nama pantai di Kabupaten Klumbayan sebenarnya adalah Pantai Pegadungan. Meskipun demikian, mengingat fakta bahwa pantai laut ini dipenuhi dengan tebing sebagai kelompok batu setinggi 1-10 meter yang menyerupai gigi hiu, istilah Pantai Gigi Hiu semakin dipakukan secara mainstream ke pantai ini.

Eksotisme pantai laut ini tidak bisa dilihat dengan kehadirannya yang hanya berupa tebing namun juga dari berbagai batu jelajah besar yang tampak meluncur di luar air laut.

Tidak mengherankan pantai laut ini adalah area yang sempurna bagi individu yang menyukai fotografi. Hanya saja, mengingat fakta bahwa wilayah pantai penuh dengan getar yang tajam, menyebabkan para tamu dapat hanya menghargai keunggulan yang disajikan tanpa memiliki pilihan untuk mencuci dan berenang.

Perjalanan ke Lampung bisa ditempuh dengan mudah. Apalagi dengan jasa travel jakarta ke lampung, perjalanan anda akan semakin nyaman.

2. Pantai Mulang Sayang

Dengan kondisi aslinya karena tamu sesekali dikunjungi, pantai laut yang terletak di Desa Way Nipah, Kabupaten Pematang Sawa ini menyajikan pemandangan luar biasa melalui barisan pohon-pohon palem yang membungkus sepanjang pantai. Ombaknya yang tenang membuat pantai Mulang Sayang juga sangat menyenangkan untuk digunakan untuk mencuci dan berenang.

Meskipun demikian, karena kondisi murni yang menyebabkan tamu perlu membawa pengaturan mereka sendiri ketika berkunjung ke sini, mengingat fakta bahwa tidak ada dealer tunggal yang dapat ditemukan di zona tepi laut, termasuk penjual makanan. Apalagi dengan kantor yang berbeda, misalnya kamar kecil atau toilet.

3. Air Terjun Lamuran

Terletak di perkebunan kakao benar-benar di Dusun Lamuran, Desa Top, Kabupaten Kota Agung, objek industri perjalanan ini adalah sebagai 2 kaskade yang ditemukan berdekatan satu sama lain. Kaskade primer memiliki pelepasan air yang sangat besar dengan kolam bersama yang benar-benar besar dan batu besar yang menyatu di tepinya.

Kaskade berikutnya adalah pelepasan air tidak bisa besar dan tidak memiliki celah untuk digunakan untuk berenang namun tidak kurang menyegarkan untuk digunakan untuk mencuci.

Terletak di kaki Gunung Tanggamus, Air Terjun Lamuran sangat sulit dijangkau karena harus dicapai dengan berjalan kaki. Memang, meski begitu pemandangan yang menghadap sepanjang jalan tidak bisa memalukan dan berisiko, dalam hal apa pun, memperkenalkan pemandangan yang meringankan.